Layanan Penerbitan Rekomendasi Pindah sekolah Dalam Satu Kabupaten

  1. Surat Keterangan Pindah Sekolah dari sekolah asal
  2. Surat Keterangan Kelakuan baik dari Sekolah
  3. Surat Keterangan/ Formasi kelas dari Sekolah yang akan dituju
  4. Fotokopi Ijazah SMP/ yang sederajat (legalisir)
  5. Fotokopi data dari nilai raport terakhir

  1. Proses dalam Penyelesaian Permohonan Surat Pindah Sekolah dilakukan setelah pemohon mengajukan berkas dan memenuhi perrsyartan yang telah ditentukan
  2. Waktu Penyelesaian dilaksanakan paling lambat 3 (tiga) hari kerja sejak diterimanya permintaan, petugas permohonan Surat Pindah Sekolah akan menyampaikan dokumen. Dan petugas dapat memperpanjang waktu paling lambat 7 (tujuh) hari kerja
  3. Layanan atas permohonan Surat Pindah Sekolah dilakukan secara langsung

Waktu Penyelesaian dilaksanakan paling lambat 10 (sepuluh) hari kerja sejak diterimanya permintaan

Tidak dipungut biaya

Surat Rekomendasi Pindah Sekolah Dalam Satu Kabupaten

  1. Datang langsung
  2. Kotak saran
  3. Email : balaigunungkidul@gmail.com
  4. Telepon : (0274) 2901553
  5. WA Layanan Publik No: 083840089263
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Layanan Penerbitan Rekomendasi Pindah sekolah Dalam Satu Kabupaten"