Layanan pengaduan

  1. Warga Sekolah/Masyarakat
  2. Datang Langsung ke SLB Negeri 1 Bantul ke bagian informasi pengaduan
  3. Mengisi buku tamu
  4. Menuliskan pengaduan dalam bentuk surat maupun lisan (kotak pengaduan)

  1. Merupakan Warga sekolah SLB Negeri 1 Bantul
  2. Datang Langsung ke sekolah
  3. Mengisi buku tamu dan bentuk pengaduan
  4. Pegawai Tata Usaha memberikan penjelasan dan tanggapan mengenai bentuk pengaduan yang dilakukan warga sekolah
  5. Warga sekolah yang melakukan pengaduan mendapatkan solusi

Pengaduan oleh warga sekolah dapat dilakukan pada waktu jam kerja yaitu Senin - Kamis pukul 07.00 - 16.00 WIB dan hari Jum'at pukul 07.00 - 14.00 WIB

Dilayangi di bagian kantor Tata Usaha

Tidak dipungut biaya

Pegawai bagian informasi menerima langsung segala bentuk pengaduan atau dapat dimasukkan dalam kotak pengaduan

Semua Bentuk Pengaduan yang dilakukan warga sekolah diterima oleh bagian informasi dengan datang langsung ke sekolah atau melalui email sekolah

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Layanan pengaduan"