Layanan Retribusi Tempat Rekreasi Goa Kreo

No. SK: B/800/513/V/2024

  1. Untuk pembayaran tunai: Bagi Pengunjung individual, pengunjung membayar sesuai ketentuan di loket pembayaran dan mendapatkan tiket masuk. Bagi rombongan, pimpinan rombongan melaporkan jumlah individu dalam rombongan dan membayar sesuai jumlahnya. 2. Untuk pembayaran non-tunai:
  2. Untuk pembayaran non-tunai: Bagi Pengunjung individual, pengunjung membayar melalui Scan QRIS sesuai ketentuan di loket pembayaran dan mendapatkan tiket masuk. Bagi rombongan, pimpinan rombongan membayar melalui Scan QRIS sejumlah individu dalam rombongan.

  1. Bagi Pengunjung individual, pengunjung membayar sesuai ketentuan di loket pembayaran dan mendapatkan tiket masuk.
  2. Bagi rombongan, pimpinan rombongan melaporkan jumlah individu dalam rombongan.
  3. Petugas menghitung dan memastikan jumlahnya.
  4. Bagi rombongan, pimpinan rombongan membayar sesuai ketentuan sejumlah yang termasuk dalam rombongan untuk mendapatkan harga rombongan dan mendapatkan tiket masuk sejumlah yang dibayarkan.

UPTD Goa Kreo buka 7 hari dalam seminggu

Goa Kreo

Tiket hari biasa Rp 7.500,00 Per orang 

Tiket Hari Minggu/libur Rp 9.500,00 Per orang 

Tiket Sepekan Lebaran Rp 15.000,00 Per orang 

Tiket Hiburan Rp 5.000,00 Per orang

Belum termasuk Asuransi Rp.500,00

Parkir

 a. Kendaraan Roda dua atau tiga Rp 3.000,00 / kendaraan

 b. Kendaraan Roda empat Rp 5.000,00 / kendaraan

 c. Kendaraan Roda enam atau lebih Rp 15.000,00 / kendaraan

Retribusi Tempat Rekreasi Goa Kreo

1.Pengaduan, saran, dan masukan dapat disampaikan secara tertulis melalui surat yang ditujukan kepada: Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Semarang Gd. Pandanaran Lt.8, Jln. Pemuda 175 Semarang;

 2.Menyampaikan pengaduan, saran, dan masukan langsung via:

 a) QR Code Pengaduan di Gedung Pandanaran Lt.8 Jln. Pemuda 175 Semarang b) Website: https://pariwisata.semarangkota.go.id

 c) Email : disbudparkotasemarang@gmail.com atau 

 d) Email : disbudpar@semarangkota.go.id

 e) WA Admin Disbudpar: +62 813-9000-2024

 f) Kanal SapaMbakIta

 g)Kanal Lapor.go.id

 

 

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

QRIS

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Layanan Retribusi Tempat Rekreasi Goa Kreo"