Layanan Assesmen

  1. a. Identitas tanggal lahir siswa
  2. b. Surat permohonan dari sekolah

  1. 1. Pemohon mengajukan permohonan kepada Kepala Sekolah
  2. 2. Pemohon melampirkan data siswa dan nomor telepon
  3. 3. Petugas memverifikasi permohonan yang masuk untuk menentukan jadwal
  4. 4. Petugas memberikan jawaban untuk pelaksanaan tes kepada pemohon

  1. Proses penyelesaian dalam layanan assesmen dilakukan setelah permohonan masuk dan ada penjadwalan, paling lama 7 hari dari permohonan masuk, tes dapat dilaksanakan;
  2. Lama tes tergantung pada kondisi anak antara 20 menit sampai maksimal 1 jam;
  3. Pengolahan hasil tes per anak memerlukan waktu sekitar ½ jam;
  4. Penyampaian hasil tes antara 2 sampai 7 hari, disampaikan secara langsung melalui telepon, sms, emal atau jasa pos.

    1. Rp50.000,00 jika siswa datang ke SLBN 1 GK
    2. Rp50.000,00 +transport jika mengundang tester

a. Sertifikat b. Tindak lanjut pendampingan

Ditanggapi langsung, disediakan kotak saran, lewat WA, SMS, Email dan telepon

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Layanan Assesmen"