Layanan Pengaduan

  1. Mengisi formulir yang telah disediakan dengan mencantumkan data diri/identitas yang jelas dan dapat dipertanggungjawabkan
  2. Pengguna layanan yang datang langsung ke sekolah harus dalam keadaan sehat

  1. Pengguna layanan menyampaikan keluhan via: telepon, fax, email atau datang langsung
  2. Petugas mencatat pengaduan dan melakukan verivikasi dan pencatatan di buku pengaduan
  3. Keluhan yang ringan langsung diselesaikan
  4. Keluhan yang berat dan kompleks dibahas dalam rapat untuk tindakan perbaikan dan mencegah kasus serupa selanjutnya dilakukan investigasi dan analisis penyebab oleh penanggungjawab

  Pengaduan masyarakat yang diterima oleh SLB Negeri 2 Yogyakarta  melalui telpon/faks 0274 354378 atau email: slbnegeri2djogja@gmail.com pada jam kerja harus segera diserahkan kepada penanggungjawab yang berwenang dalam waktu 1 x 24 jam;

Tidak dipungut biaya

Tanggapan dan penyelesaian aduan

a.    Mengisi formulir yang telah disediakan dengan mencantumkan data diri/identitas yang jelas dan dapat dipertanggungjawabkan

b. Pengguna layanan yang datang langsung ke sekolah harus alam keadaan sehat

 


Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Layanan Pengaduan"