Instalasi Pelayanan Islami

  1. Mengisi Form permintaan layanan
  2. Pasien dengan gangguan Non Medis (seperti kerasukan)

  1. Jadwal konseling di IGD dan semua rawat inap
  2. Berkoordinasi dengan perawat ruangan
  3. Memberikan konseling keagamaan bagi pasien
  4. Diprioritaskan pasien ranap yang membutuhkan penanganan non medis (kerasukan)
  5. membuat laporan kunjungan

Proses layanan konseling keagaamaan bagi pasien berlangsung kurang lebih 1 jam

Bagi pasien rawat inap dan tidak dipungut biaya

Konsultasi Agama

  1. Pengaduan, saran, dan masukan dapat disampaikan secara lisan dan atau tulisan melalui surat yang ditujukan kepada Humas RSUD MEURAXA Kota Banda Aceh
  2. Menyampaikan Pengaduan, Saran, dan masukan langsung melalui Telepon : 0651-43097 dan Costumer Service : 081344227667/08126978113
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Instalasi Pelayanan Islami"