Jenis pelayanan Instalasi Gizi

  1. Tidak ada persyaratan, karena berlaku untuk semua pasien rawat inap

  1. Semua pasien yang dirawat inap berhak mendapatkan makanan 3 kali sehari
  2. Makanan diantar langsung oleh petugas instalasi gizi ke ruangan-ruangan rawat inap
  3. Menu makanan berbeda sesuai dengan kelas rawatan (kelas I/II/III)

1. Penyediaan Sarapan Pasien dimulai pukul 04.30 WIB dan diantar kepada pasien Pukul 07.00 WIB 

2. Penyediaan Makan Siang Pasien dimulai pukul 08.00 WIB dan diantar kepada pasien pukul 11.00 WIB

3. Penyediaan Makan malam Pasien dimulai pukul 14.00 WIB diantar kepada pasien pukul 16.30 WIB

1. Biaya sesuai Perwal Tarif No. 14 tahun 2015 tentang Tarif RSUD Meuraxa Kota Banda Aceh

2. Biaya sesuai kelas rawatan (untuk pasienJKN/KIS)

Pelayanan Gizi/Dapur

  1. Pengaduan, saran, dan masukan dapat disampaikan secara lisan dan atau tulisan melalui surat yang ditujukan kepada Humas RSUD MEURAXA Kota Banda Aceh
  2. Menyampaikan Pengaduan, Saran, dan masukan langsung melalui Telepon : 0651-43097 dan Costumer Service : 081344227667/08126978113
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Jenis pelayanan Instalasi Gizi"