Kantin Sehat

  1. Semua Pasien/Keluarga pasien/pengunjung yang berobat atau berada dilingkungan RSUD Meuraxa dapat menikmati pelayanan di kantin sehat

  1. Semua pasien/keluarga pasien/pengunjung yang berada dilingkungan RSUD Meuraxa Kota Banda Aceh
  2. jika ingin membeli makanan dan minuman serta kebutuhan lainnya dapat menunjungi kantin sehat yang ada di RSUD Meuraxa

Setiap pasien, keluarga pasien, dan pengunjung dapat menikmati makanan dan minuman yang dijual di Kantin sehat yang ada di RSUD Meuraxa Kota Banda Aceh. dengan mengutamakan ketersediaan makanan dan minuman yang sehat, kebersihan, ketepatan waktu dan kenyamanan maksimal bagi para pengunjung kantin. 

Sesua dengan harga yang berlaku di Kantin Sehat

Kantin Sehat

  1. Pengaduan, saran, dan masukan dapat disampaikan secara lisan dan atau tulisan melalui surat yang ditujukan kepada Humas RSUD MEURAXA Kota Banda Aceh
  2. Menyampaikan Pengaduan, Saran, dan masukan langsung melalui Telepon : 0651-43097 dan Costumer Service : 081344227667/08126978113
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Kantin Sehat"