4 Hari
Tidak dipungut biaya
Informasi di Lingkungan DPU Kota Semarang
Petugas Informasi Command Room mencatat identitas diri pemohon, memeriksa, dan mendistribusi kelengkapan informasi ke bagian loket
Petugas loket mendistribusikan kepada Kepala Dinas atau Sekretaris Dinas
Kepala Dinas atau Sekretaris Dinas Pekerjaan Umum Kota Semarang mendisposisi permohonan informasi publik kepada petugas PPID Dinas Pekerjaan Umum Kota Semarang
Petugas PPID melakukan identifikasi informasi yang dibuttuhkan dan mempersiapkan data sesuai dengan informasi yang dibutuhkan
Petugas PPID menyerahkan data atau informasi bersifat Hard Copy sesuai yang diminta kepada pemohon
Petugas PPID menyerahkan atau berkoordinasi mengenai data atau informasi bersifat SoftCopy atau digital dengan Petugas Informasi Command Room dan menyerahkan kepada pemohon
Informasi diterima dengan baik oleh pemohon serta menerima bukti penerimaan informasi publik
Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.
Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store