30 Hari Kerja
Tidak dipungut biaya
Surat Rekomendasi Cellplan
1. Sarana Pengaduan yang disediakan
a. Telepon (0274) 868405 pswt. 7000
b. Aplikasi Lapor Sleman
c. SMS Aduan dengan nomor 08112644452
d. Website : www.slemankab.go.id dan lapor.go.id
2. Prosedur/mekanisme pengaduan
a. Aduan masuk
b. Diverifikasi oleh Staf Bidang ITI & PT dan Admin Lapor Sleman Dinas Kominfo
c. Penyelesaian oleh Seksi Pengendalian Telekomunikasi
3. Petugas pelayanan pengaduan: Staf Bidang Infrastruktur Teknologi Informasi dan Pengendalian Telekomunikasi dan Admin Lapor Sleman Dinas Kominfo
Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.
Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store