Pelayanan Penerbitan Rekomendasi Surat Izin Keramaian

No. SK: 09 TAHUN 2021

  1. Surat Permohonan
  2. Surat Rekomendasi Kepala Desa
  3. Fotokopi Kartu Keluarga (KK)
  4. Fotokopi Kartu Tanda Penduduk (KTP) penanggungjawab
  5. Susunan panitia
  6. Surat pernyataan persetujuan lingkungan disekitar lokasi keramaian

  1. Menyampaikan berkas permohonan ke loket PATEN
  2. Menerima informasi hasil verifikasi berkas permohonan
  3. Menerima Rekomendasi Surat Izin Keramaian

Jika dokumen pendukung/persyaratan sudah lengkap, petugas PATEN menyerahkan berkas ke Bagian Umum untuk dicatat kedalam buku agenda surat masuk dan menyiapkan lembar disposisi untuk diteruskan ke Sekcam selaku Kepala Sekretariat dan seterusnya disampaikan kepada Camat untuk pengarahan selanjutnya.

Tidak dipungut biaya

Rekomendasi Surat Izin Keramaian

Tim Penanganan Pengaduan Masyarakat pada Kantor Camat Balai, Kabupaten Sanggau.


Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Kecbalai.sanggau.go.id

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Penerbitan Rekomendasi Surat Izin Keramaian"