Pelayanan Kartu Tanda Penduduk

  1. PEMOHON SUDAH BERUSIA 17 TAHUN ATAU BELUM BERUSIA 17 TAHUN TETAPI SUDAH MENIKAH/KAWIN ATAU PERNAH NIKAH/KAWIN
  2. SURAT PENGANTAR KELIAN BANJAR DINAS/KEPALA LINGKUNGAN
  3. MENGISI DATA DENGAN BENAR PADA FORMULIR PERMOHONAN EKTP (F1.21) CAP JEMPOL ATO SPESIMEN TANDA TANGAN PADA KOLOM YANG TERSEDIA, KEMUDIAN DITANDA TANGANI OLEH PEMOHON DAN MENGETAHUI PERBEKEL/LURAH DAN CAMAT
  4. DATANG LANGSUNG UNTUK MELAKUKAN PEREKAMAN DATA
  5. FOTO COPY KARTU KELUARGA

  1. MASYARAKAT DATANG MENGAMBIL NOMOR ANTREAN PADA MESIN ANTREAN YANG TERSEDIA
  2. MASYARAKAT DUDUK DAN MENUNGGU PANGGILAN SESUAI DENGAN NOMOR ANTREAN DARI LOKET YANG DITUJU
  3. MASYARAKAT MENYERAHKAN BERKAS PERMOHONAN KEPADA PETUGAS LOKET
  4. PETUGAS LOKET MEMERIKSA KELENGKAPAN BERKAS PEMOHON, JIKA LENGKAP MAKA AKAN DILAKUKAN PEREKAMAN DATA DAN JIKA TIDAK LENGKAP PEMOHON KEMBALI UNTUK MELENGKAPI BERKAS
  5. PETUGAS MBERIKAN BUKTI / RESI PENGAMBILAN EKTP
  6. MASYARAKAT MENUNGGU DIRUMAH DAN KEMBALI SESUAI TANGGAL YANG TERTERA DI BUKTI/RESI PENGAMBILAN E KTP

WAKTU YANG TERTERA SETELAH BERKAS DI TERIMA LENGKAP, BENAR DAN MASYARAKAT DIBERIKAN BUKTI/RESI PENGAMBILAN OLEH PETUGAS LOKET PENERIMA BERKAS

Tidak dipungut biaya

Kartu Tanda Penduduk Elektroik

  1.  KOTAK SARAN
  2. WEB (www.badungkab.go.id)
  3. WHATSAPP KEPALA DINAS
  4. WHATSAPP KABID PENDAFTARAN PENDUDUK
  5. EMAIL ( disdukcapil@badungkab.go.id)
  6. www.badungkab.go.id(LAPOR!-SP4N)
  7. PETUGAS PENGADUAN
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store