Waktu tanggapan pelayanan < 30>
Sesuai PERWALI No.3 tahun 2016 tentang tarif layanan kesehatan pada Badan Layanan Umum Daerah
Standar Pelayanan MEN CENTER
PENGADUAN SARAN DAN MASUKAN
Ruang pengaduan : Lantai 2 RSUD Kota Makassar
Kotak Saran
Nomor Pengaduan telp : 0411-803 7252
Email : rsudkotamks@yahoo.co.id
Media Sosial : Facebook : https://m.facebook.com/rsud.makassar
Website : www.rusdkotamakassar.or.id
Integrasi LAPOR (Layanan Aspirasi dan Pengaduan Online Rakyat) SMS ke 1708
Prosedur pengelolaan pengaduan mengikuti standar pelayanan pengaduan yang telah di tetapkan
Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.
Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store