Standar Pelayanan Penerima Siswa dan Mahasiswa Praktik

  1. Surat permohonan dari kampus masing-masing yang ditujukan kebagian diklat RSUD Kota Makassar
  2. Penyelesaian Admistrasi pembayaran Praktek Klinik

  1. instansi menyurat ke direktur RSUD
  2. diarahkan masuk kediklat
  3. diarahkan CI Lahan

pelayanan dimulai pukul 08.00 - 16.00 Wita

Sesuai dengan PERWAL Nomor 18 tahun 2016

Penerimaan mahasiswa S2, S1, DIII, dan siswa SMK

ruang pengaduan : Lantai 2 RSUD Kota Makassar

Kotak Saran

Nomor Pengaduan telp : 0411-803 7252

Email : rsudkotamks@yahoo.co.id

Media Sosial : Facebook : https://m.facebook.com/rsud.makassar

Website : www.rusdkotamakassar.or.id

Integrasi LAPOR (Layanan Aspirasi dan Pengaduan Online Rakyat) SMS ke 1708

Prosedur pengelolaan pengaduan mengikuti standar pelayanan pengaduan yang

telah di tetapka

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Standar Pelayanan Penerima Siswa dan Mahasiswa Praktik"