Pelayanan Tindakan Operasi Instalasi Bedah Sentral

  1. Surat Pengantar dari rawat inap atau rawat jalan
  2. Surat jaminan dari BPJS atau kwitansi dari kasir untuk pasien umum

  1. Pasien/keluarga menandatangani persetujuan tindakan. asuhan medis dan keperawatan selama dikamar bedah
  2. Pasien kembali ke ruang perawatan untuk observasi pasca operasi
  3. Keluarga pasien menyelesaikan pembayaran di kasir (untuk pasien umum)
  4. Pasien pulang (setelah dinyatakan kondisi membaik oleh DPJP)

Sesuai dengan jenis penyakit dan kondisi pasien

1. (Waktu pelayanan 24 jam)

2. Sesuai dengan kondisi pasien

Pasien Umum & Pasien Kerjasama (KS-RSUD) : Perbup No. 2 Tahun 2017
Pasien BPJS & InHelath : Permenkes No. 3
 Tahun 2023

pelayanan bedah sentral

SMS Pengaduan : 081256923840
Kotak Saran : Di setiap unit pelayanan
Email : rsudpenajam@yahoo.com
Telp : (0542) 7211361
Facebook : Rsud Penajam
Instagram : rsudratuajiputribotung.ppu

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Tindakan Operasi Instalasi Bedah Sentral"