Pelayanan Instalasi Rawat Intensif

  1. Terintegrasi dengan jalur masuk pasien diawal

  1. Pasien dari IGD, rawat inap, OK atau unit Hemodialisis diantar oleh petugas ke ruang ICU
  2. Pasien mendapatkan perawatan di ICU
  3. Keluar dari ICU menuju kamar jenazah/ rawat inap / pulang kerumah dalam keadaan sehat

1 Menit

Pasien Umum & Pasien Kerjasama (KS-RSUD) : Perbup No. 2 Tahun 2017
Pasien BPJS & InHelath : Permenkes No. 64 Tahun 2016

pelayanan ICU

SMS Pengaduan : 081256923840
Kotak Saran : Di setiap unit pelayanan
Email : rsudpenajam@yahoo.com
Telp : (0542) 7211361
Facebook : Rsud Penajam
Instagram : rsudratuajiputribotung.ppu

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Instalasi Rawat Intensif"