Pelayanan Gizi

  1. Penyelenggaraan makanan dilakukan kepada pasien yang menjalani rawat inap di RSUD Ratu Aji Putri Botung
  2. Konsultasi Gizi pasien rawat inap dilakukan kepada pasien yang menjalani rawat di RSUD Ratu Aji Putri Botung, dengan hasil skor skirining gizi 1 atau lebih.
  3. Pasien Rawat Jalan : Sesuai dengan rujukan dari Dokter di poli.

  1. Penyelenggaraan makanan pasien rawat inap : a. Pasien menjalani rawat inap b. Bangsal memesan diet pasien ke Instalasi gizi c. Pasien mendapat makan dari Instalasi gizi
  2. Konsultasi gizi bagi pasien rawat inap : a. Skrining / penapisan gizi oleh perawat ruangan dan penetapan order diet awal oleh dokter b. Bila hasil skrining gizi menunjukkan pasien beresiko melnutrisi, maka dilakukan pengkajian / assesmen gizi dan dilanjutkan dengan langkah-langkah proses asuhan gizi terstandar oleh Dietesien.
  3. Konsultasi gizi bagi pasien rawat jalan yang dirujuk ke poli gizi a. Bagi pasien yang merupakan tujukan dari dokter di poliklinik langsung datang ke klinik gizi b. Bagi pasien yang bukan merupakan rujukan dari dokter, pasien mendaftar terlebih dahulu di bagian pendaftaran c. Ahli gizi memberikan konsultasi gizi

  1. Penyelenggaraan makanan terbagi dalam 3 waktu :
    • Makan Pagi : 06.00 WITA
    • Makan Siang : 11.30 WITA
    • Makan Malam : 17.00 WITA
  2. Konsultasi gizi bagi pasien rawat inap dilaksanakan dari pukul 10.00 WITA - selesai
  3. Konsultasi gizi bagi pasien rawat jalan dilaksanakan dari pukul 10.00 - 13.00 WITA

Pasien Umum & Pasien Kerjasama (KS-RSUD) : Perbup No. 2 Tahun 2017
Pasien BPJS & InHelath : Permenkes No. 64 Tahun 2016

Pelayanan Gizi/Dapur

SMS Pengaduan : 081256923840
Kotak Saran : Di setiap unit pelayanan
Email : rsudpenajam@yahoo.com
Telp : (0542) 7211361
Facebook : Rsud Penajam
Instagram : rsudratuajiputribotung.ppu

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Gizi"