Pelayanan Permintaan Data/Informasi Publik

  1. Foto Copy Identitas Pemohon (KTP/SIM/ Kartu Pelajar)
  2. Mengisi Formulir Permintaan

  1. Pemohon Datang langsung ke Bappeda
  2. Mengisi formulir permintaan data/informasi publik
  3. Menyerahkan berkas pesyaratan
  4. Menerima data yang dibutuhkan

Pelayanan dilaksanakan selama jam dan hari kerja mulai Pukul 08.00 s.d 16.30 WIT

Permintaan Data/Informasi tidak dipungut biaya, namun jika pemohon meminta hardcopy, maka biaya cetak/penggandaan dibebankan kepada pemohon

Data/informasi

Kotak Pengaduan
Email:bappekotambon@gmail.com
website: lapor.go.id
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Permintaan Data/Informasi Publik"