Standar Pelayanan Kasir ( Rawat Inap )

  1. Lembar resep
  2. Kwitansi

  1. Keluarga/penanggungjawab pasien menyerahkan resep dan Kwitansi
  2. Menunggu panggilan
  3. Pengecekan biling oleh petugas
  4. Penyelesaian administrasi
  5. Menyerahkan bukti penyelesaian administrasi ke petugas ruangan

10 Menit

Tidak dipungut biaya

Pelayanan Kasir ( Rawat Inap )

  1. Email
  2. Telp
  3. SMS
  4. Kotak saran

: komplain.pelayanan@gmail.com

: 07367391027

: 085273714337

: Petugas informasi dan  

  pengaduan

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Standar Pelayanan Kasir ( Rawat Inap )"