Surat pernyataan kependudukan

  1. Formulir F1.01
  2. Surat pernyataan kependudukan dari Desa ( bermaterai )
  3. formulir KTP ( bagi yang belum mempunyai KTP )

  1. Pemohon mengajukan Surat Pernyataan Kependudukan yang di tandatangani Pemohon dan Kepala Desa.gajukan surat pernyataan kepe
  2. Petugas Loket menerima, meneliti dan memferivikasi kelengkapan persyaratan administrasi, jika berkas lengkap maka proses dilanjutkan dan jika berkas tidak lengkap berkas dikembalikan kepada pemohon untuk dilengkapi.
  3. Kasi Pelayanan dan Sekretaris Camat meneliti, mengoreksi dan memberikan paraf, untuk diteruskan kepada Camat untuk ditanda tangani (Registrasi dan legalisasi)
  4. Berkas Surat Pernyataan Kependudukan yang telah ditandatangani selanjutnya diagendakan dan disampaikan kepada pemohon dibawa ke Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil untuk di proses lebih lanjut.

10 menit

Gratis

Surat Pengantar mendapatkan Surat Keterangan Kependudukan

Jika terdapat keluhan dalam pelayanan bis amenghubungi :

Telpon : 08239538882

Email : marisakecamatan@gmail.com

SMS : 1708

Pesan : lapor.go.id

Datang langsung ke Kantor Camat Marisa Alamat : RS. Bumi Panua Jln. Desa Botu bilotahu

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Surat pernyataan kependudukan"