Pelayanan Gizi Rawat Jalan

  1. Surat rujukan internal unit terkait

  1. Menerima rujukan internal
  2. Anamnesa
  3. Melakukan pemeriksaan fisik
  4. Menegakkan diagnosa
  5. Memberikan KIE
  6. Mengembalikan ke unit layanan yang merujuk

1. Menerima rujukan internal

2. Anamnesa

3. Melakukan pemeriksaan fisik

4. Menegakkan diagnosa

5. Memberikan KIE

6. Mengembalikan ke unit layanan yang merujuk

Tidak dipungut biaya

Asuhan Gizi Rawat Jalan

  1. Pengaduan diterima tim Mutu Admen
  2. Bersama kepala puskesmas aduan ditelaah, diklarifikasi, dianalisa, dibahas, dilakukan RTL dan tindak lanjut, dievaluasi dan dimonitoring selanjutnya dilaporkan
  3. Laporan disampaikan secara langsung kepada sasaran atau pada saat pertemuan lintas sector dan pelaporan tidak langsung melalui papan informasi, sms, WA, telp
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Gizi Rawat Jalan "