Ujian Kenaikan Pangkat Penyesuaian Ijasah

  1. Surat Pengantar
  2. Surat Pernyataan Tidak Sedang Menjalani Hukuman Disiplin
  3. Surat Pernyataan Pertanggung Jawaban Pendidikan
  4. Surat Pernyataan Pencantuman Gelar
  5. Salinan / fotocopy sah Karpeg
  6. Salinan / fotocopy sah SK CPNS
  7. Salinan / fotocopy sah SK PNS
  8. Salinan / fotocopy sah SK Pangkat Terakhir
  9. Salinan / fotocopy Ijasah dan Transkip Nilai terakhir
  10. Salinan / Fotocopy sah Ijin Belajar
  11. Salinan / fotocopy sah Ijasah dan Transkip Nilai yang diperoleh
  12. Surat Keterangan Uraian Tugas
  13. Salinan / fotocopy sah SKP selama 2 (dua) tahun terakhir
  14. Pas Foto Ukuran 3x4 sebanyak 3 lembar

  1. Kepegawaian / Pemohon datang membawa pengajuan
  2. Petugas meneliti kelengkapan berkas
  3. Setelah kelengkapan berkas benar, petugas mencatat/merekap data peserta
  4. Petugas akan memberikan informasi kepada peserta melalui via telepon dan surat undangan tentang Jadwal Ujian

Persiapan tempat, Tim Pembuat Soal dan Pengoreksi Soal

Ujian akan menyesuaikan Jadwal

Tidak dipungut biaya

Sertifikat Tanda Lulus Ujian Kenaikan Pangkat Penyesuaian Ijasah (STLUKP-PI)

Pengelola Pengaduan dan informasi lebih lanjut dapat di sampaikan atau diperoleh

Pertugas : Kasubbid Kepangkatan dan Pengembangan Karir ASN

EMAIL : bkpsdm@mail.sanggau.go.id

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Ujian Kenaikan Pangkat Penyesuaian Ijasah"