Pengesahan Surat Pindah Datang

  1. Surat Keterangan Pindah dari Kecamatan asal
  2. Form F-1.15 Formulir Permohonan Kartu Keluarga yang telah diisi dan ditandatangani oleh Kepala Desa tujuan
  3. Surat Pengantar untuk penerbitan KK baru dari desa tujuan pindah

  1. Menyampaikan berkas permohonan ke loket PATEN
  2. Menerima informasi hasil verifikasi berkas permohonan
  3. Menerima Surat Pengantar Penerbitan KK baru

15 Menit

Pelayanan ini tidak dipungut biaya/gratis.

 

Pengesahan Surat Pindah Datang

Pengaduan terhadap layanan ini dapat disampaikan melalui :

  1. Kotak Pengaduan yang tersedia di tempat pelayanan

                      2. Surat elektronik/email di alamat kec.mukok@sanggau.go.id

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pengesahan Surat Pindah Datang"