Standar Pelayanan Kasir

  1. Rincian Biaya pemeriksaan (Pasien Rawat Jalan)
  2. Rincian Biaya Tindakan (Pasien Rawat Jalan)
  3. Rincian Biaya Perawatan (Pasien Rawat Inap)

  1. Pasien/ keluarga menyerahkan rincian biaya kepada petugas kasir dan membayar sesuai rincian
  2. Petugas menyerahkan kwitansi kepada pasien/ keluarga

10 Menit

Umum : Peraturan Bupati Kapuas Nomor 24 Tahun 2014

JKN : PMK Nomor 64 Tahun 2016

Kwitansi Pembayaran

  1. Telepon/ SMS/ Whatsap/ Telegram : 081258106500
  2. Email : rsudkapuas@gmail.com
  3. Kotak Saran
  4. Website : www.rsud.kapuaskab.go.id
  5. Situs LAPOR.go.id
  6. Secara langsung di Ruang Pelayanan Pengaduan
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Standar Pelayanan Kasir"