Pelayanan Mobil Ambulance dan Jenazah

  1. A. Pelayanan Pasien Rujukan
  2. B. Pelayanan Pasien Pulang Atas Permintaan Sendiri
  3. C. Pelayanan Permintaan Masyarakat

  1. A. Pelayanan Pasien Rujukan
  2. 1. Petugas jaga menghubungi sopir yang jaga pada waktu itu
  3. 2. Sopir ambulance menyiapkan mobil yang akan digunakan
  4. 3. Pasien rujukan disiapkan oleh perawat
  5. 4. Perawat menyiapkan surat rujukan sebanyak 2 rangkap
  6. 5. Sopir ambulance menjemput pasien di ruangan
  7. 6. Pasien diantar ke RS rujukan yang dituju dengan didampingi perawat

  1. Pasien Rujukan dibutuhkan waktu  30  Menit

Waktu yang tercantum dalam Standar Pelayanan ini Tergantung dari  Sisrute

Biaya/Tarif berdasarkan Peraturan  Bupati No 70 Tahun 2021 tentang Tarif Badan Layanan Umum RSUD dr. La Palaloi Kab. Maros

1. 

XXXII. TARIF PELAYANAN KAMAR JENAZAH,

MOBIL AMBULANCE, DAN MOBIL JENAZAH

 

 

 

 

NO.

JENIS TINDAKAN

TARIF (Rp)

 

JASA SARANA & PRASARANA

BHP

JASA PELAYANAN

JUMLAH TARIF

 

1

2

3

4

5

6

 

1

Pemulasaran Jenazah

( diluar harga peti jenasah )

300.000

150.000

300.000

750.000

 

2

Penitipan perhari

20.000

10.000

50.000

80.000

 

3

Pengawetan jenazah

260.000

130.000

260.000

650.000

 

4

Pembersihan dan merapikan jenazah

 

50.000

 

75.000

 

100.000

 

225.000

 

 

5

Ambulance 10 KM pertama

 

50.000

 

20.000

 

100.000

 

170.000

 

6

Ambulance per KM

20.000

5.000

10.000

35.000

 

7

Mobil jenazah 10 KM pertama

 

50.000

 

20.000

 

50.000

 

120.000

 

8

Mobil jenazah per KM

20.000

5.000

5.000

30.000

 

 

Catatan :

 

a.    Jika jarak diatas 10 km maka ada penambahan biaya tetapi penambahannya hanya di BHP saja.

b.    Tetapi jika penambahan jarak ditas atau sama dengan 10 km maka kelipatan jarak 10 km II, III dan seterusnya berlaku.


Pelayanan Mobil Ambulance

1. Petugas Informasi di Ruang Pendaftaran

2.  Kotak saran yang ada di setiap unit layanan       

3.  SMS Center  081 343 905 639                                                          

 

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Mobil Ambulance dan Jenazah"