Pelayanan Kasir

  1. A. Pasien Umum
  2. 1. Pasien melakukan pembayaran melalui kasir
  3. 1. Pasien Rawat inap yang menggunakan hak kelas diatas hak kelasnya melakukan pembayaran selisih dikasir dengan membawa Resi / rincian biaya pelayanan dari instalasi ruang rawat inap

  1. A. Pasien Rawat Jalan/Rawat Inap
  2. 1. Melakukan pembayaran administrasi rawat inap/Rawat jalan
  3. 1. Pasien/keluarga membayar selisih yang menggunakan hak kelas diatas hak kelasnya
  4. 3. Pengecekan biling oleh petugas
  5. 4. Penyelesaian administrasi
  6. 5. Pasien Pulang

Waktu yang dibutuhkan 10  menit *

 

Waktu yang tertera dalam standar ini sangat tergantung dengan kondisi pasien

Tidak dipungut biaya

Pelayanan Kasir

    1. Petugas Informasi di Ruang Pendaftaran
    2. Kotak saran yang ada di setiap unit layanan
    3. SMS Center  08114229094

 

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Kasir"