Pelayanan Poliklinik Bedah

  1. A. Pasien umum/JKN/Asuransi Lainnya
  2. 1. Kartu Identitas (KTP/KK)
  3. 2. Bagi Peserta JKN harus memiliki rujukan Online
  4. 3. Membawa Surat Keterangan Kontrol bagi pasien Post Rawat Inap

  1. Pasien Umum/JKN/Asuransi Lainnya
  2. 1. Pengambilan nomor antrian oleh pasien/keluarga untuk mendaftar di loket pendaftaran
  3. 2. Pasien yang telah melakukan registrasi pendaftaran diarahkan ke Poliklinik tujuan
  4. 3. Pasien menunggu untuk dilakukan Assesmen rawat jalan
  5. 4. Dilakukan pemeriksaan fisik (Pengukuran Tekanan Darah, Tinggi badan, berat badan, nadi, suhu, dan pernapasan) oleh perawat, sesuai kebutuhan pemeriksaan
  6. 5. Dilakukan pemeriksaan dan edukasi oleh dokter dan pemeriksaan penunjang (Laboratorium atau rontgen) bila di butuhkan
  7. 6. Pasien menunggu layanan apotik

Waktu Yang Dibutuhkan  30 menit

Waktu yang tertera dalam standar ini sangat tergantung dengan kondisi pasien

VIII. TARIF POLIKLINIK BEDAH

NO.

JENIS PEMERIKSAAN

TARIF (Rp)

JASA

BHP

JASA

JUMLAH

SARANA &

PRASARANA

PELAYANAN

TARIF

1

2

3

4

5

6

1

Injeksi Kenacort

40.000

60.000

95.000

195.000

2

Pemeriksaan EKG

        20.000

10.000

     70.000

100.000

3

Pasang Kateter

10.000

10.000

30.000

50.000

4

Perawatan Luka

10.000

20.000

20.000

50.000

5

Aff Heacting

10.000

15.000

20.000

45.000

6

Pasang Tampon

26.600

15.400

50.400

85.400

7

Rectal Toucher

10.000

10.000

35.000

55.000

8

Aff Kateter

5.000

5.000

10.000

20.000

9

Sekunder Heacting

16.900

24.700

38.700

80.300

10

Eksterpasi Kecil

20.400

50.800

100.800

222.000

11

Eksterpasi Besar

150.200

250.800

350.000

750.000

12

Sirkumsisi Biasa

30.000

70.000

200.000

300.000

13

Pemberian Cloeril Etil Sedikit

10.000

15.500

25.500

50.000

14

Pemberian Cloeril Etil Banyak

20.000

30.000

50.000

100.000

15

Cross Insisi

10.000

20.000

40.000

70.000

 

Berdasarkan Perbup Nomor: 70 Tahun 2021 Tentang Tarif Layanan Badan Layanan Umum Daerah dr. La Palaloi Kabupaten Maros


PELAYANAN BEDAH

    1. Petugas Informasi di Ruang Pendaftaran
    2. Kotak saran yang ada di setiap unit layanan
    3. SMS Center  08114229094

 

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Poliklinik Bedah "