Kasir

  1. Pasien Umum : • Bukti pendaftaran • Bukti tindakan • Lembar resep
  2. Pasien BPJS /KIS/Jamkesda/Asuransi lainnya • Bukti Pendaftaran dan persyaratan kelengkapan jaminan (fotokopi kartu BPJS/KIS/Jamkesda, surat rujukan) • Surat Elegibilitas Peserta (SEP) • Bukti Tindakan
  3. Rawat Inap A. Pasien Umum : • Rincian biaya IGD. • Rincian biaya rawat inap
  4. Rawat Inap B. Pasien BPJS /KIS/Jamkesda/Asuransi lainnya • Surat Elegibilitas Peserta (SEP) • Clinical Pathway • Rincian biaya IGD. • Rincian biaya rawat inap • Rincian selisih biaya jika pasien naik kelas rawatan.
  5. Instalasi Gawat Darurat A. Pasien Umum : • Rincian biaya IGD.
  6. Instalasi Gawat Darurat B. Pasien BPJS /KIS/Jamkesda/Asuransi lainnya • Bukti Pendaftaran dan persyaratan kelengkapan jaminan (fotokopi kartu BPJS/KIS/Jamkesda, surat rujukan) • Rincian biaya IGD. • Bukti tindakan • Lembar resep

  1. RAWAT JALAN PASIEN UMUM DI POLIKLINIK 1. Pasien/keluarga menyerahkan kelengkapan administrasi pembayaran 2. Menunggu antrian 3. Kasir menverifikasi rincian tagihan di Sistem Informasi Managemen Rumah Sakit 4. Pasien/keluarga mendapatkan penjelasan tagihan oleh kasir 5. Menyelesaikan pembayaran ke bank Riaukepri yang ada di RSUD Indrasari Rengat pada hari Senin s.d Jumat pukul 08.00 s.d 15.00 Wib. Pada hari sabtu, pembayaran langsung dilakukan di kasir. 6. Pasien/keluarga menyerahkan bukti pembayaran dari bank RiauKepri ke Kasir
  2. RAWAT JALAN PASIEN UMUM DI IGD 1. Pasien/keluarga menyerahkan kelengkapan administrasi pembayaran 2. Menunggu antrian 3. Kasir menverifikasi rincian tagihan di Sistem Informasi Managemen Rumah Sakit 4. Pasien/keluarga mendapatkan penjelasan tagihan oleh kasir 5. Menyelesaikan pembayaran ke bank Riaukepri yang ada di RSUD Indrasari Rengat pada hari Senin s.d Jumat pukul 08.00 s.d 15.00 Wib. Pada hari sabtu, minggu dan diluar jam kerja, Pembayaran dilakukan di kasir. 6. Pasien/keluarga menyerahkan bukti pembayaran dari bank RiauKepri ke Kasir dan IGD.
  3. RAWAT JALAN PASIEN BPJS /KIS/JAMKESDA di IGD 1. Pasien/keluarga mengantar rincian biaya ke kasir. 2. Rincian biaya yang sudah diantar ke kasir akan diverifikasi, selanjutnya kasir menyerahkan lembaran ke-2 ke pasien/keluarga untuk diserahkan kembali ke IGD.
  4. RAWAT INAP PASIEN UMUM 1. Pasien/keluarga menyerahkan kelengkapan administrasi pembayaran 2. Menunggu antrian 3. Kasir menverifikasi rincian tagihan di Sistem Informasi Managemen Rumah Sakit 4. Pasien/keluarga mendapatkan penjelasan tagihan oleh kasir 5. Menyelesaikan pembayaran ke bank Riaukepri yang ada di RSUD Indrasari Rengat pada hari Senin s.d Jumat pukul 08.00 s.d 15.00 Wib. Pada hari sabtu, minggu dan diluar jam kerja, Pembayaran dilakukan di kasir. 6. Pasien/keluarga menyerahkan bukti pembayaran dari bank RiauKepri ke Kasir
  5. RAWAT INAP PASIEN BPJS /KIS/JAMKESDA 1. Pasien/keluarga menyerahkan kelengkapan administrasi pembayaran 2. Menunggu antrian 3. Kasir menverifikasi rincian tagihan di Sistem Informasi Managemen Rumah Sakit 4. Pasien/keluarga mendapatkan penjelasan tagihan oleh kasir 5. Menyelesaikan pembayaran ke bank Riaukepri yang ada di RSUD Indrasari Rengat pada hari Senin s.d Jumat pukul 08.00 s.d 15.00 Wib. Pada hari sabtu,minggu dan diluar jam kerja, Pembayaran dilakukan di kasir. 6. Pasien/keluarga menyerahkan bukti pembayaran dari bank RiauKepri ke Kasir dan ruang rawat inap

Rata –rata 10 menit

Umum : sesuai dengan peraturan bupati kabupaten Indragiri Hulu No. 61 Tahun 2012 dan Pola Tarif Pengembangan Layanan Kesehatan RSUD Indrasari Rengat nomor 128/Kpts/RSUD/IX/2017

 

BPJS Kesehatan :  Permenkes RI No. 04 Tahun 2017

Pelayanan Kasir

Email : indrasarirsud@gmail.com

Telp / SMS : 0769341061/085363492255

Kotak Saran

Unit Informasi dan Pengaduan

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Kasir"