Surat keteragan

  1. Kartu berobat
  2. Kwitansi biaya Rawatan
  3. Rekomendasi Klaim dari pihak ke 3 ( Asuransu bersangkutan )

  1. Pasien datang kebagian manajemen dengan menyerahkan persyaratan yang sudah disiapkan untuk didisposisikan kepada direktur RSUD
  2. Setelah berkas disposisi selesai pasien langsung dapat membawa berkas tersebut kebagian Rekam Medis untuk mendapatkan bahan yang dibutuhkan untuk keperluan Klaim

1 Hari kerja

Tidak dipungut biaya

Pembuatan salinan resume medis untuk klaim asuransi pasien

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Surat keteragan"