Pelayanan Optik

  1. Resep Kacamata
  2. Kartu Identitas Berobat (KIB)

  1. (Pasien) Serahkan resep kacamata
  2. (Petugas) Persilahkan pasien untuk melakukan pemilihan frame, dan jenis lensa, serta lakukan KIE
  3. (Pasien) melakukan pembayaran uang muka di kasir
  4. (Petugas) Catat resep dan data pasien dalam buku register dan informasikan waktu pengambilan kacamata
  5. (Petugas) Proses pembuatan kacamata sesuai resep
  6. (Petugas) Hubungi/telpon pasien infokan pasien bahwa kacamata sudah jadi
  7. (Pasien) Lakukan pembayaran pelunasan di kasir
  8. (Petugas) Serahkan kacamata dan lakukan KIE

Waktu tunggu maksimal penyerahan kacamata saat penyerahan resep

Sesuai dengan Keputusan Direktur Rumah Sakit Mata Bali Mandara Nomor : 445/6979/DJ/JANGMED/RSM.BM tentang Harga Jual Kacamata di Rumah Sakit Mata Bali Mandara

Layanan Optik

Email   : inforsmatabalimandara@gmail.com

Telp.    : 0361 – 243350

SMS Pengaduan  : 08123640757, 08124647025

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Optik"