Rekomendasi Pendirian TOWER BTS

  1. - Permohonan tertulis kepada Bupati Keerom melalui Kepala Dinas KOMINFO
  2. ? KTP Pemohon dan Pemilik Tanah
  3. ? Foto Copy Kepemilikan Surat-surat Tanah
  4. ? Foto Copy Surat-Surat Perjanjian Sewa, Pemakaian tanah dan bangunan
  5. ? Akta Pendirian Perusahaan beserta Perubahannya yang telah di sahkan
  6. ? Surat pernyataan siap menjadi menara bersama
  7. ? Persetujuan warga sekitar radius tinggi menara
  8. ? Surat ketarangan KKOP bandara setempat bila berada di kawasan bandara
  9. ? Tata lokasi menara dan spesifikasi menara

  1. Penyerahan Dokumen
  2. Survey Lokasi dan pengambilan titik Koordinat
  3. Penandatangan rekomendasi
  4. Penyerahan Rekomendasi

PENYERAHAN DOKUMEN  =1 HARI

survey lokasi dan pengambilan titik koordinat = 2 - 5 hari (sesuai Lokasi)

penandatanganan rekomendasi = 1 hari

penyerahan rekomendasi = 1 hari

Tidak dipungut biaya

Surat Rekomendasi Pembangunan Tower BTS

Kotak Saran Dinas Kominfo Kabupaten Keerom

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Rekomendasi Pendirian TOWER BTS"