Pelayanan Loket/Pendaftaran

  1. KTP
  2. Kartu JKN-KIS
  3. Rujukan Fasilitas Kesehatan

  1. (Pasien) Ambil nomor antrean dengan mengklik tombol antrean
  2. (Petugas) Panggil pasien sesuai nomor antrean.
  3. (Pasien Baru) Serahkan Formulir pendaftaran yang sudah terisi dan kelengkapan persyaratan lainnya. (Pasien Lama) Serahkan KIB dan kelengkapan persyaratan lainnya
  4. (Petugas) Terima nomor antrean untuk mengecek kesesuaian antara nomor pemanggilan dengan nomor antrean yang diserahkan dan kelengkapan persyaratan lainnya.
  5. (Petugas, Pasien Baru) Wawancara dengan pasien tentang data sosial, untuk mengisi data registrasi pada komputer sesuai dengan data yang dibutuhkan termasuk layanan serta jaminan yang dipakai. Penjelasan tentang isi General Consent.
  6. (Petugas, Pasien Baru) Input data pasien ke dalam komputer dan cetak KIB (Petugas, Pasien Lama) Input data pasien dan serahkan KIB pasien kepada pasien/keluarga sertainformasikan kepada pasien/keluarga agar selalu membawa KIB bila datang berobat kembali ke RSMBM.
  7. (Petugas) Untuk pasien umum persilahkan menunggu pemanggilan dari kasir yang selanjutnya diarahkan ke ruang tunggu penerimaan poliklinik. Sedangkan untuk pasien JKN-KIS persilahkan menunggudi ruang penerimaan poliklinik untuk mendapatkan pemeriksaan
  8. (Petugas) Bawa rekam medis pasien ke ruang penerimaan poliklinik.

Waktu tunggu pengambilan dokumen rekam medis pasien

  1. Untuk pasien umum, sesuai Pergub. Bali  No 23  Tahun 2018, tentang Tarif Layanan Kesehatan Badan Layanan Umum Daerah pada Rumah Sakit Mata Bali Mandara.
  2. Untuk pasien JKN, sesuai Permenkes. RI No. 64 tahun 2016 tentang Standar Tarif Pelayanan Kesehatan dalam Penyelenggaraan Program Jaminan Kesehatan

Layanan Loket / Pendaftaran

Email   : inforsmatabalimandara@gmail.com

Telp.    : 0361 – 243350

SMS Pengaduan  : 08123640757, 08124647025

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Loket/Pendaftaran"