Pelayanan Gizi

No. SK: 352

  1. 1. Penyelenggaraan makanan dilakukan kepada pasien yang menjalani rawat inap di RSUD Panembahan Senopati 2. Penyelenggaraan makanan untuk pasien yang di IGD yang lebih dari 24 jam atau pasien kondisi khusus (ODGJ, tanpa identitas) 3. Konsultasi Gizi pasien rawat inap dilakukan kepada pasien yang menjalani rawat inap di RSUD Panembahan Senopati, dengan hasil skor skrining gizi ? 2 4. Konsultasi gizi bagi pasien rawat jalan: a. Pasien rawat jalan yang membawa surat rujukan dari dokter di poli untuk konsultasi gizi di poli gizi b. Pasien langsung mendaftar ke poli gizi

  1. 1. Penyelenggaraan makanan dilakukan kepada pasien yang menjalani rawat inap di RSUD Panembahan Senopati 2. Penyelenggaraan makanan untuk pasien yang di IGD yang lebih dari 24 jam atau pasien kondisi khusus (ODGJ, tanpa identitas) 3. Konsultasi Gizi pasien rawat inap dilakukan kepada pasien yang menjalani rawat inap di RSUD Panembahan Senopati, dengan hasil skor skrining gizi ? 2 4. Konsultasi gizi bagi pasien rawat jalan: a. Pasien rawat jalan yang membawa surat rujukan dari dokter di poli untuk konsultasi gizi di poli gizi b. Pasien langsung mendaftar ke poli gizi

2. Konsultasi gizi bagi pasien rawat inap dilaksanakan dari pukul 09.00 – 13.00 WIB

  Konsultasi gizi bagi pasien rawat jalan dilaksanakan dari        pukul 10.00 – 13.00 WIB

Peraturan Daerah Kabupaten Bantul nomor 6 tahun 2023 tentang Pajak Daerah dan Retribusi Daerah .

1. penyelenggaraan makanan pasien rawat inap, pasien IGD kondisi khusus 2. konsultasi gizi rawat inap 3. konsultasi gizi rawat jalan 4. kantin selasih

Pengaduan, saran dan masukan disampaikan melalui sarana yang disediakan oleh RSUD Panembahan Senopati Bantul, antara lain :

1.   Aduan langsung :

Aduan tidak langsung dapat disampaikan

melalui :

c.    Kotak saran;

081328866866

h.   Kanal E Lapor;

           Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik                   Nasional – Layanan Aspirasi dan Pengaduan Online                 Rakyat (SP4N-LAPOR);
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Gizi"