Pelayanan keuangan/kasir

  1. Menunjukkan Bukti/Identitas Pelayanan

  1. 1. Pasien /keluarga menunjukkan bukti pelayanan
  2. 2. Petugas menerima dan verifikasi lewat billing
  3. Pasien yang membayar, membayar ke loket Bank. Untuk pasien dengan jaminan kesehatan nasional yang sesuai prosedur dan sesuai hak, menyelesaikan kelengkapan administrasi di kasir

15 Menit

Tidak dipungut biaya

Penyelesaian administrasi

  1. Email : rsudps@bantulkab.go.id
  2. Surat yang bisa dipertanggungjawabkan, alamat : RSUD Panembahan Senopati Bantul jln Dr Wahidin Sudiro Husodo  Bantul Yogyakarta, 55714
  3. Wa informasi 0811-2637-570
  4. Telephone di Nomor (0274) 367381/367386
  5. SMS Center Direktur, nomor 081328866866
  6. Aduan langsung di ruang layanan pelanggan
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan keuangan/kasir"