Administrasi Pengajuan Kenaikan Gaji Berkala (Bagian Tata Usaha)

  1. 1. Fotokopi SK Pangkat terakhir
  2. 2. Fotokopi SK Kenaikan Gaji Berkala terakhir

  1. 1. Pemberitahuan dari BKPSDMD Kota Cimahi bagi Pegawai Negeri Sipil yang memenuhi syarat untuk mendapatkan Kenaikan Gaji Berkala
  2. 2. Pemberitahuan disampaikan maksimal 1 (bulan) bulan sebelumnya sesuai data pada aplikaasi sistem kepegawaian BKPSDMD Kota Cimahi
  3. 3. Kepala Perangkat Daerah mengusulkan pegawainya yang memenuhi persyaratan sesuai ketentuan yang berlaku
  4. 4. Berkas persyaratan yang sudah lengkap dibuatkan pengantar dinas untuk disampaikan ke BKPSDMD Kota Cimahi

1 hari (tergantung pejabat yang menandatangi berkas usulan dalam kondisi DL dan atau sebagainya)

Tidak ada biaya pelayanan/administratif

Surat Keputusan Kenaikan Gaji Berkala

  1. Kotak Pengaduan Pelayanan Administrasi Kepegawaian Setda
  2. Email : tupimcimahi@gmail.com
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Administrasi Pengajuan Kenaikan Gaji Berkala (Bagian Tata Usaha) "