Pelayanan Surat Keluar dari Pimpinan (Bagian Tata Usaha)

  1. 1. Pengirim
  2. 2. Penandatanganan
  3. 3. Penomoran
  4. 4. Stempel

  1. 1. Menerima surat masuk dari Perangkat Daerah untuk ditandatangani Pimpinan
  2. 2. Pengecekan surat
  3. 3. Penandatanganan surat oleh pimpinan
  4. 4. Surat tanda tangan pimpinan diberikan nomor indek sesuai dengan kode klasifikasi surat, di teruskan dengan entri data ke dalam aplikasi SIMANDA dan di scan
  5. 5. Pengambilan surat Pimpinan oleh Perangkat Daerah

Menyesuaikan dengan penyelesaian surat oleh pimpinan

Tidak ada biaya pelayanan/administratif

Tanda tangan pimpinan

  1. Menghubungi nomor telepon (022) 6654274, 6641931 ext. 125/113
  2. Email: tupimcimahi@gmail.com
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Surat Keluar dari Pimpinan (Bagian Tata Usaha) "