Pelayanan Loundry

  1. Linen kotor diantar oleh tenaga Ruangan ke Ruang Loundry setiap hari;
  2. Dilakukan pemisahan linen infeksius dan linen non infeksius oleh petugas ruangan;
  3. Linen bersih siap pakai diambil oleh petugas ruangan.

  1. Dilakukan dekontaminasi (didesinfektan) dulu baru dilakukan pencucian linen;
  2. Penjemuran linen;
  3. Penyetlikaan;
  4. Penyimpanan;
  5. Pendistribusian ke masing-masing ruangan.

Dikerjakan Setiap Hari Kerja

sesuai Keputusan Menteri Kesehatan RI Nomor 1204/Menkes/SK/X/2004 Tentang Persyaratan Kesehatan Lingkungan RS.

Pemisahan, pencucian, penjemuran, penyetlikaan, penyimpanan dan pendistribusian linen.

  1. Langsung: dapat dilakukan melalui Tim Penanganan Komplain RSUD;
  2. Datang langsung ke kantor RSUD Cendrawasih Dobo Jl. Cendrawasih Kilo 6;
  3. Melalui Telpon ( 0917) 21366;
  4. Melalui email: rsuddobo@gmail.com.
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store