standar pelayanan central sterile supply departmen cssd)

  1. Surat Pengantar dari Bansal, IBS, IGD, Rawat Jalan

  1. a. Pengantar alat-alat - Petugas mengantar alat-alat yang kotor ke CSSD menggunakan kountener kotor - Petugas menyerahkan blangko peminjaman serta instrumentnya. b. Petugas penerima alat (petugas CSSD) - Petugas penerima barang yang akan di sterilkan - Petugas mengidentifikasi dan menghitung jumlah barang yang akan di sterikan - Petugas mencocokan dengan blangko peminjaman tentang alat-alat - Petugas memeriksa kelengkapan dan jumlah set barang yang akan di sterilkan - Petugas CSSD mencatat ; a. Tanggal penyeterilan b. Jenis set instrument c. Tanggal expired (kadaluarsa)

Kurang lebih 1 jam
Penerimaan alat 07.30 – 20.00 WIB

Tidak ada biaya

standar pelayanan cssd

Edris, AMK. CP:081227845561.

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "standar pelayanan central sterile supply departmen cssd)"