Pelayanan Rawat Jalan RSUD Wonosari

  1. 1. Pasien membawa kartu Periksa/KTP
  2. 2. Pasien BPJS membawa Kartu BPJS & Rujukan dari Puskesmas/ Dokter Keluarga, KK dan KTP
  3. 3. Pasien Peserta Asuransi Kesehatan lain membawa Kartu peserta Asuransi dan surat rujukan dari PPK Tk. I/ Dokter Perusahaan/Dokter Keluarga, Kartu Keluarga dan KTP.

  1. Pasien/Keluarga mendaftarkan diri di Loket Pendaftaran/TPPRJ
  2. Pasien menungu giliran pemeriksaan sesuai Klinik yang dituju
  3. Pasien diperiksa oleh dokter (anamnesis, pemeriksaan fisik, pemeriksaan penunjang (bila diperlukan), dilakukan tindakan medis (bila diperlukan), diagnosis, dan terapi).
  4. Pasien membayar di Kasir (apabila membayar)
  5. Pengambilan obat di Instalasi Farmasi/Apotik
  6. Pulang/Rawat Inap/Dirujuk.

≤ 120 menit ( sesuai jenis penyakit/kasus )

Jam buka pelayanan :

Senin - Kamis jam 08.00  s/d 13.00

Jumat jam 08.00 s/d 10.30

Sabtu jam 08.00 s/d 11.00

1. Pasien Umum Sesuai Peraturan Bupati Gunungkidul Nomor 1 Tahun 2019 tentang Tarif Layanan pada RSUD Wonosari;

a. Pendaftaran Pasien Lama : 8.000

b. Pendaftaran Pasien Baru : 23.000

c. Pemeriksaan Dokter Spesialis Pagi : 35.000

d. Pemeriksaan Dokter Spesialis Sore : 70.000

e. Pemeriksaan Dokter Sub Spesialis Pagi : 70.000

f. Pemeriksaan Dokter Sub Spesialis Sore : 90.000

g. Pemeriksaan Dokter Umum/ Gigi : 25.000

h. Konsultasi Medik dokter Spesialis : 30.000

i. Konsultasi Medik VCT : 25.000

j. Konsultasi Medik Gizi : 20.000

k. Konsultasi Medik Farmasi : 20.000

l. Konsultasi Medik Lainnya : 15.000

m. Konsultasi (Laktasi, Remaja) : 50.000

2. Tindakan Medis dan keperawatan, serta resep obat sesuai dengan kasusnya.

3. Pasien BPJS dan Jaminan lainnya sesuai dengan Perjanjian Kerja Sama/Jaminan.

1. Pelayanan Klinik Spesialistik : Klinik Penyakit Dalam, Klinik Bedah Umum, Klinik Penyakit Anak, Klinik Tumbuh Tumbang, Klinik Obsgyn, Klinik Syaraf, Klinik Mata, Klinik THT, Klinik Kulit dan Kelamin, Klinik Jiwa, Klinik Orthopedi, Klinik Jantung, Klinik Anastesi, Klinik Urologi.2. Pelayanan Klinik Umum, Gigi dan Mulut, Konsultasi Gizi, Klinik VCT, Klinik Fisioterapi, Klinik Konsultasi gizi.3. Pelayanan Penunjang Medik : Radiologi, Laboratorium, Farmasi, Elektromedik, Rehabilitasi Medik/ Fisioterapi.

1. Melalui Telepon (0274) 391007, 391288

2. Datang langsung ke Ruang Pengaduan RSUD Wonosari

3. Melalui kotak pengaduan yang tersedia di RSUD Wonosari.

4. Melalui SMS aduan ke nomor : 081919883365

5. Melalui e-mail : rsudwonosari06@gmail.com

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Pendaftaran Pasien dengan Aplikasi MJKN dan Whatsapp

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Rawat Jalan RSUD Wonosari"