Pendampingan Penyusunan Analisis Jabatan dan Analisis Beban Kerja

  1. A. Persyaratan Tehnis 1. Data Peta jabatan dan uraian tugas 2. Tupoksi PD/Unit kerja
  2. B. Persyaratan Administrasi 1. Surat asli permohonan PD tentang permintaan analisis jabatan dan analisis beban kerja

  1. 1. PD mengajukan surat permohonan penyusunan analisis jabatan dan beban kerja yang di tujukan kepada Sekretaris daerah Cq.Bagian organisasi 2. Pelaksana Menerima dan mencatat surat dinas dan memberikan lembar disposisi 3. Kabag organisasi memberikan disposisi kepada kasubbag yang membidanginya 4. Kasubbag memerintahkan tim kerja untuk melaksanakan penyusunan anjab dengan berkoordinasi dengan PD 5. Hasil anjab yang dilaksanakan tim kerja disampaikan kepada kasubbag 6. Kasubbag membuat surat tentang hasil anjab ke PD untuk ditindaklanjuti

Sesuai Kesediaan Data

Gratis

Hasil Analisis Jabatan dan Analisasi Beban Kerja

Pengaduan dapat dilakukan secara tertulis melalui surat yang ditujukan kepada : Kepala Bagian Organisasi Setdakab Kutai Barat, Lantai III Kantor Bupati Kutai Barat;

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pendampingan Penyusunan Analisis Jabatan dan Analisis Beban Kerja"