Penerbitan Tanda Daftar Gudang (TDG))

  1. Foto Kopi KTP pemohon yg masih berlaku
  2. Foto copy Izin Gangguan
  3. Foto copy TDP/SIUP/TDI atau izin teknis lainnya
  4. Denah lokasi/situasi gudang
  5. Keterangan status gudang

  1. Pemohon mengisi dan membawa langsung berkas permohonan
  2. Petugas memverifikasi kelengkapan berkas, membuat agenda dan tanda terima berkas
  3. Petugas melaksananakan pemeriksaan lapangan dan membuat Berita Acara Pemeriksaan
  4. Berkas diproses dengan penetapan retribusi, pengetikan dan penandatanganan oleh Kepala Dinas PMPTSP
  5. Penomeran dan pengarsipan
  6. Penyerahan izin kepada pemohon

3 Hari kerja

Tidak dipungut biaya

Tanda Daftar Gudang (TDG)

Kotak Pengaduan

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Penerbitan Tanda Daftar Gudang (TDG))"