Layanan Pendidikan Pemakai

  1. Formulir Anggota

  1. Pustakawan mengumpulkan formulir pendaftaran anggota baru perpustakaan
  2. Pustakawan mengkonfirmasi langsung kepada anggota, kapan waktu pendidikan pemakai bisa dilaksanakan
  3. Pustakawan melaksanakan pendidikan pemakai secara perorangan, atau secara berkelompok
  4. Pustakawan memberikan materi pendidikan pemakai serta langsung melaksanakan orientasi layanan dan ruangan perpustakaan kepada anggota baru
  5. Anggota baru boleh memanfaatkan koleksi dan layanan perpustakaan setelah menyelesaikan kegiatan pendidikan pemakai

Sesuai dengan penyelesaian orientasi layanan dan ruangan perpustakaan

Tidak dipungut biaya

Informasi Layanan dan Ruangan Perpustakaan

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Layanan Pendidikan Pemakai"