Standar Pelayanan AMBULANCE (KERETA JENAZAH)

  1. Pasien meninggal di RS dan diluar RS sesuai permintaan

  1. 1. Petugas Kamar Jenazah mempersiapkan jenazah untuk dibawa pulang keluarganya
  2. 2. Keluarga pasien menyelesaikan segala urusan berhubungan dengan Administrasi dibantu oleh petugas Kamar jenazah
  3. 3. Jenazah dibawa pulang keluarganya bersama Petugas Ambulance membawa Jenazah ke Rumah Duka

Pelayanan Ambulance  24 Jam

 

  • Keluarga Miskin Tidak dipungut biaya (khusus dalam Kota Kendari)
  • Peserta JKN-KIS ditanggung BPJS Kesehatan
  • Pasien Umum : Rp. 100.000 ( Dalam Kota )

 

PELAYANAN AMBULANCE (KERETA JENAZAH)

1. Website             : http://rsud-kendarikota.go.id

2. Email                  : rsudabunawaskdi@yahoo.co.id

2. Telp                    : 0401-3005466

3. SMS                    : 082193167844, 081342642384

4. Kotak saran

5. Petugas informasi dan pengaduan

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Standar Pelayanan AMBULANCE (KERETA JENAZAH)"