Pelayanan VK / Bersalin

  1. Pelayanan Pasien Rawat jalan
  2. Pelayanan Pasien Rawat Inap
  3. Pelayanan Pasien IGD Ponek
  4. Pasien Umum/KTP
  5. Pasien Asuransi : BPJS,Jampersal, Gakinda dan Kontraktor ( kartu peserta, KTP, kartu keluarga)

  1. Alur masuk pasien VK
  2. Persyaratan ADM pasien dengan jaminan
  3. Penerimaan pasien Rawat Inap dan Rawat Jalan
  4. Pelayanan Pasien Rawat Jalan dan Rawat Inap serta IGD Ponek
  5. Kebijakan Pemberian Informasi Pasien Rawat Inap/Rawat Jalan

Sesuai dengan Jenis Penyakit/Kasus : 2 – 6 Jam

Sesuai Peraturan Wali Kota Cimahi no.38 tahun 2017 Penetapan Tarif Pelayanan Kesehatan RSUD Cibabat Cimahi

- Rawat Jalan - Rawat Inap - IGD Ponek

  1. Langsung
  2. Telp: 022-6652025
  3. Email: rsudcibabat@gmail.com
  4. Kotak Saran
  5. Petugas Pelayanan Pengaduan
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan VK / Bersalin"