Pengaduan Pelayanan Pendidikan

  1. Mengisi Formulir Pengaduan
  2. Melampirkan Indentitas Pelapor Atau Organisasi

  1. Pelapor Mengisi Formulir Laporan atau Bisa Melalui telpon atau email
  2. Pelapor Melampirkan Kelengkapan Data Laporan

3 Bulan

Tidak dipungut biaya

Penanganan Pengaduan Masalah Pendidikan

Kontak Pengaduan Lewat Telpon Dinas Pdk ( 0743 ) 21038 - 21171 

Lewat Website disdikbud.batangharikab.go.id

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pengaduan Pelayanan Pendidikan"