Standar Pelayanan Gizi

  1. 1. Pasien Rawat Inap di RSUD Kota kendari

  1. Petugas Gizi Melakukan Distribusi makanan pasien keruangan sesuai dengan pasien masing2
  2. Petugas Gizi menyerahkan makanan langsung keruangan pasien
  3. Petugas Gizi memberikan edukasi kepada pasien dan keluarga
  4. Petugas Gizi mengambil makan setelah 30 menit

Pengambilan Air Panas :

* Pagi   : 06.00 - 07.00

* Sore   : 14.00 - 18.00

Distribusi Makanan :

* Pagi   : 06.00 - 07.00

* Sore   : 11.30 - 12.00

* Malam : 17.00 - 18.00

1. Pasien JKN / KIS      : Dibayar oleh BPJS Kesehatan ( Berdasarkan Paket Klem)

2. Pasien Bahteramas   : Dibayar oleh Pemda Provinsi Sultra

3. Pasien Umum           : Dibayar berdasarkan Tarif Perwali No 19 Tahun 2018

Pelayanan Gizi

 

1. Website             : http://rsud-kendarikota.go.id

2. Email                  : rsudabunawaskdi@yahoo.co.id

3. SMS                    : 082193167844, 081342642384

4. Kotak saran /  Petugas informasi dan pengaduan

 

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Standar Pelayanan Gizi"