Konseling kesehatan

  1. Pasien baru membawa foto copy KTP dan KK.
  2. Pasien lama membawa kartu berobat
  3. Pasien pemilik kartu BPJS, membawa kartu BPJS

  1. 1. pasien datang ke loket pendaftaran membawa persayaratan 2. pasien megambil nomor antrian 3. pasien di panggil sesuai nomor antrian 4. petugas pendaftaran meng entri identitas pasien 5. psien menunggu di ruang tunggu sesuai dengan jenis

1. Respon time 10 menit 

2. Tindakan konsultasi  bervariasi, tegantung kondisi pasien 

Tidak dipungut biaya

Konseling Kesehatan

Telp. :

Hp. :

email : suryalayapuskesmas@gmail.com 

twitter : @pkmsuryalaya

SPAN -LAPOR 

email : kontak@lapor.go.id 

twitter : @pkmsuryalaya

 

 

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Konseling kesehatan "