Pelayanan Farmasi Rawat Jalan

  1. Resep
  2. Surat Elektibilitas Peserta (SEP)

  1. Petugas farmasi menerima resep
  2. Skrining resep dan pemberian nomor antrian
  3. Menyiapkan obat
  4. Membuat etiket (cara pakai) obat
  5. Melakukan ricek obat
  6. Penyerahan obat dan edukasi pasien

  1. Racikan        :  Lebih dari 60 menit
  2. Non racikan  : Lebih kurang 30 menit

Umum   : SK Direktur Nomor :

Pelayanan Farmasi

  • Email                            : dr.herman1003@gmail.com
  • Telp/ Hp                       : 08117504114
  • SMS                             : 08117504114
  • Kotak Saran/ Kritik          : Di masing-masing Instalasi
  • Unit Pelayanan Pelanggan : 08117504114
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Farmasi Rawat Jalan "