Pelayanan Farmasi Rawat Inap

  1. Resep
  2. Surat Elektibilitas Peserta (SEP)

  1. Petugas Farmasi mengambil resep (petugas farmasi shift pagi)
  2. Petugas Farmasi menerima resep (petugas farmasi shift sore/ malam)
  3. Skrining resep
  4. Menyiapkan obat dan Bahan Habis Pakai (BHP)
  5. Membuat etiket (cara pakai) obat
  6. Melakukan ricek obat dan Bahan Habis Pakai (BHP)
  7. Menyerahkan obat dan Bahan Habis Pakai (BHP) ke perawat

90 Menit

Umum   : SK Direktur Nomor :

Pelayanan Farmasi

  • Email                            : dr.herman1003@gmail.com
  • Telp/ Hp                       : 08117504114
  • SMS                             : 08117504114
  • Kotak Saran/ Kritik          : Di masing-masing Instalasi
  • Unit Pelayanan Pelanggan : 08117504114
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Farmasi Rawat Inap "