Pelayanan Gawat Darurat

  1. Membawa Identitas KTP / KK
  2. Kartu BPJS/Asuransi Kesehatan lainnya

  1. Pasien masuk IGD diantar keluarga, dan bagi yang tidak mempunyai keluarga dibantu oleh petugas.
  2. Pasien diterima oleh Dokter Triage didampingi perawat.
  3. Perawat memberitahu petugas rekam medik bahwa ada pasien baru, bagi yang tidak ada keluarga, pendaftaran dibantu oleh petugas untuk melakukan pendaftaran ke petugas rekam medik.
  4. Perawat melakukan Anamnesa. pemeriksaan fisik, mengukur tanda-tanda fital dan mendokumentasikan dalam status.
  5. Dokter Triage melakukan anamnesa, pemeriksaan fisik dan mendokumentasikan dalam status.
  6. Dokter Triage melakukan pemeriksaan penunjang bila diperlukan.
  7. Petugas labor mengambil sampel darah setelah hasil keluar petugas laboratorium mengantarkan hasil ke petugas IGD.
  8. Identifikasi kembali pasien setelah hasil pemeriksaan keluar.
  9. Dokter membuat pengantar rawatan jika pasien di rawat.
  10. Pasien melakukan tindakan yang diinstruksikan dokter kepada pasien.
  11. Keluarga melakukan pengurusan rawat inap ke bagian rekam medik dan administrasi.
  12. Bagi pasien rawat jalan, keluarga/pasien menyelesaikan administrasi dan boleh pulang.

  • Waktu tanggap pelayanan Dokter di IGD kurang dari 5 menit
  • Lama tindakan disesuaikan kondisi pasien

  • Sesuai dengan Peraturan Bupati Rokan Hilir Nomor 22 Tahun 2011 tentang Tarif Layanan Kesehatan Badan Layanan Umum Rumah Sakit Umum Daerah dr. RM. Pratomo Bagansiapaiapi Kabupaten Rokan Hilir.

Pelayanan Instalasi Gawat Darurat ( IGD )

  1. Telp              : (0761) 767-21731
  2. SMS             : 082391901910
  3. Email            : pratomorsud@gmail.com
  4. Website       : http://rsudpratomo.com/
  5. Kotak saran
  6. Unit Penanganan Pengaduan Pelangan
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Gawat Darurat"